Rp119.000

48%Rp229.000

Masker Medis Multi One Plus - 3 Lapis Ply Surgical Bedah - F

Terjual6.089
Logo Pusat Bahan Kesehatan
shop_badge

Pusat Bahan Kesehatan

Online 17 menit laluJakarta Utara

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Masker Medis Multi One Plus - 3 Lapis Ply Surgical Bedah - D
48%
Rp 229.000
Rp 119.000
Jakarta Utara
starstarstarstarstar (475)

Informasi produk

Masker Medis Multi One Plus - 3 Lapis Ply Surgical Bedah - F

  • Berat
    350 Gram
  • Kondisi
    Baru
  • Asuransi
    Ya
  • Pemesanan Min
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Kesehatan
    3. Perlengkapan Medis
    4. Disposable Consumable
  • Etalase

Deskripsi produk

Masker Medis Multi One Plus - 3 Lapis Ply Surgical Bedah - F

MOP mask 3 Ply :
Masker yang dilengkapi dengan 3 lapis filter, membantu melindungi dari partikel makro dan debu. 1 pack terdiri dari 50 masker.

Anjuran Pakai: Saat gejala flu,saat dekat bayi,saat bepergian.

Lapisan dalam yang nyaman bersentuhan dengan kulit dan menyalurkan udara bersih
Serat acak pada lapisan tengah yang mampu menahan partikel
Serat teratur pada lapisan luar yang dapat menyaring udara dan partikel berukuran besar

KEMENKES RI AKD 21603911073


ORDERAN YANG SUDAH DIPROSES TIDAK DAPAT DIBATALKAN YA. Silahkan diorder kak :)

Ulasan pembeliLihat Semua

Masker Medis Multi One Plus - 3 Lapis Ply Surgical Bedah - F

4.9
dari 2151 ulasan
full-starfull-starfull-starfull-starfull-star oleh Alfred

Dpt masker kualitas setara sens*.. tambah cashback ovo jadinya cuma 180rb mantul deh. Yg coment negatif itu pasti penimbun masker yg gak senang wkwk m...

Tersedia COD (Bayar di Tempat)

Bayar melalui kurir saat pesanan tiba

Diskusi Paling Membantu

Masker Medis Multi One Plus - 3 Lapis Ply Surgical Bedah - F

Anto9 Jul 2020

ngak turun turun nih harganya gan lainya sdh turun semua

Penjual

 • 10 Jul 2020

Hi Kak, saat ini produk yang ditanyakan masih tersedia. Silahkan diorder ya Kak. Jika ada pertanyaan lainnya yang bisa kami bantu, silahkan chat kami kembali.Terima kasih. 😊

7 jawaban lainnya

Mario26 Apr 2020

Emang kalau harga normal brp duit sih per lembar maskernya? (Hehehe maklum ga pernah beli masker di harga normal)

Hyuncuw • 26 Apr 2020

dulu sebelum covid19 muncul saya beli sensi 1 box harganay 25k. Tp situasi sekarang kayaknya bakal susah buat nunggu harga masker trun sampai sana lagi hehe

11 jawaban lainnya

Jelajah Tokopedia