Alat Pengusir Tikus Riddex - Putih (Pest Repelling Aid)

Rp 40.000

Stok tersedia
Dilihat
563
Transaksi Berhasil
80%(6 Produk)
Wishlist
17

Informasi Produk

Alat Pengusir Tikus Riddex - Putih (Pest Repelling Aid)

  • Berat
    200 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Rumah Tangga
    3. Kebersihan
    4. Pest Control
  • Etalase

Deskripsi Produk

Alat Pengusir Tikus Riddex - Putih (Pest Repelling Aid)

Riddex Pest Repeller adalah produk revolusioner yang dapat mengusir hama seperti tikus dan kecoa hanya dalam waktu 1 sampai 2 minggu saja.
Riddex Pest Repeller bekerja secara efektif tanpa bahan kimia dan racun.

Riddex Pest Repeller mengeluarkan suara ultrasonik yang tidak terdengar oleh telinga manusia, tetapi terdengar dengan jelas dan tidak nyaman untuk serangga kecoa dan tikus, sehingga hama-hama tersebut akan secara bertahap tidak betah dan akan keluar dari rumah dengan sendirinya.

Gelombang Ultrasonik
Alat ini menggunakan teknologi gelombang ultrasonik untuk mengusir serangga. Gelombang ini akan mengusir serangga dan tikus dengan mengirimkan gelombang ultrasonik ke udara sehingga serangga tersebut akan pergi tanpa terluka. Suara dari gelombang ultrasonik yang dipancarkan alat ini tidak akan mengganggu manusia karena memiliki tingkat frekuensi tinggi yang tidak dapat didengar manusia.

Aman Digunakan
Karena menggunakan teknologi gelombang ultrasonik, alat pengusir tikus dan serangga ini jauh lebih aman digunakan di lingkungan rumah karena tidak mengandung racun atau bahan kimia berbahaya. Aman untuk anak-anak, hewan peliharaan dan tidak berpengaruh pada peralatan elektronik lainnya.

Cara Penggunaan
Penggunaan Riddex Pest Repeller ini sangatlah mudah. Anda hanya perlu memasangnya pada stop kontak listrik di rumah dan langsung bekerja dengan mengeluarkan suara ultrasonik yang mencakup hingga 200 meter persegi. Untuk rumah bertingkat, gunakan dua unit agar hasil lebih optimal.
Lainnya di toko ini
Logo Pusatmuraah
Pusatmuraah
locationKab. Bogor ยท 06 Apr 2020
badge
Terakhir Diperbaharui: 20-03-2020, 11:57 WIB