jangan mau seumur hidup jadi orang susah by valentino dinsi

Stok hampir habis! Tersisa <5
Dilihat
75
Transaksi Berhasil
100%(1 Produk)
Wishlist
3
Informasi Produk
  • Berat
    300 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Buku
    3. Pengembangan Diri & Karir
    4. Buku Kesuksesan
  • Etalase

Deskripsi Produk

Kenapa orang hidup susah? Dan apa kesusahan itu? Sulit dimengerti bahwa tidak ada orang pun yang mau miskin yang menimbulkan hidup susah, akan tetapi, orangtak bisa menghindari susah meski sudah melakukan berbagai hal untuk terhindar dari kemiskinan, tetapi faktanya kemiskinan ini masih melanda sebagian besar manusia.
Sebuah hasil penelitian mengungkap beberapa isu-isu pokok yang menjadi perhatian manusia dalam hidupnya tergambarkan di bawah ini:
- Keuangan = 25.77%
- Karier/kerja = 19.07%
- Kejelasan tujuan hidup = 15.46%
- Harga Diri = 13.92%
- Emosi = 10.31%
- Kesehatan = 5.67%
- Lain-lain = 6.70%
Peran uang, uang, dan uang adalah isu paling utama yang mengemuka dalam problema kehidupan manusia sehari-hari. Uang adalah isu yang paling banyak mendapat perhatian manusia. Anda bekerja untuk mencari uang, meski bukan uang saja yang Anda cari. Anda berdagang untuk mencari uang, meski bukan uang saja yang Anda cari. Anda berkreasi untuk mencari uang, meski bukan uang saja yang Anda cari. Bahkan Anda bersekolah pun ujung-ujungnya untuk mencari uang, meski bukan uang saja yang harus Anda cari. Gampangnya ngomong, "tanpa fulus dapat membuat langkah kita mamfus."
Terkadang saya suka merenung sendirian. Jika uang itu menjadi perhatian utama, lalu mengapa kitab suci seperti Al-Qur`an tak pernah berbicara tentang teknik-teknik mengumpulkan uang. Kenapa Al-Qur`an tak menjelaskan secara jelas tentang bagaimana menjadi orang kaya dengan memilki banyak uang. Pertanyaan-pertanyaan semacam itu sedikit demi sedikit saya temukan jawabannya ketika saya membaca dan mendengar ayat-ayat yang memerintahkan bersedekah, berzakat, menolong orang lain, dan berjihad
Lainnya di toko ini
Logo Rafa Shops
shop_badgeRafa Shops
locationKota Malang ยท 15 Okt 2019
badge
Terakhir Diperbaharui: 25-12-2018, 22:27 WIB