Dop Velg Tutup As Roda Mobil Toyota Avanza Rush

Rp 12.500

Stok hampir habis! Tersisa <20
Dilihat
13064
Transaksi Berhasil
100%(1,6rb Produk)
Wishlist
359

Informasi Produk

Dop Velg Tutup As Roda Mobil Toyota Avanza Rush

  • Berat
    25 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    4 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Otomotif
    3. Velg Mobil
  • Etalase

Deskripsi Produk

Dop Velg Tutup As Roda Mobil Toyota Avanza Rush

Dop Velg Tutup As Roda Mobil Toyota Avanza Rush Diameter 5,7cm dan bisa digunakan buat dop velg mobil lainnya.
Ada yang bilang 5.9cm, darimana ngukurnya?
Ane ukur berkali-kali tetep aja ini dop ukurannya 5.7cm
JADI HARAP UKUR DOP RODANYA SEBELUM ORDER !!!
GA TERIMA KOMPLAIN / RETUR KARNA SALAH UKURAN !!!

Spesifikasi :
Bahan : Plastik PC+ABS
TOYOTA PART NO GG-99
Diameter Lubang Dalam 5.5cm
Diameter Lubang Luar 5.7cm
Warna Silver tidak luntur karna sudah dipernish. Dipasaran banyak juga yang jual dop velg model ini tapi kebanyakan ga dipernish jadi kelamaan warna silvernya ngelupas/luntur.
Warna sudah dipernish jadi akan mengkilap dan licin saat disentuh seperti warna cat pada velg mobil.

Ga percaya udah dipernish? Liat foto dop yang 1 biji ane foto.
Harusnya keliatan mengkilap tapi kalo ga terlalu keliatan pernishnya, harap maklum mungkin kamera buat motonya kurang bagus tapi ane jamin dop ini udah dipernish.

Dop velg ini bersifat universal, bisa dipake buat velg apa aja asalkan ukuran lubangnya sama.

Harga satuan 12.500/Biji

Jadi sekali lagi ane ingetin buat UKUR DOP RODANYA SEBELUM ORDER !!!
Karena ane GA TERIMA KOMPLAIN / RETUR KARNA SALAH UKURAN !!!
Lainnya di toko ini
Logo RAJA DISKON
shop_badgeRAJA DISKON
locationKab. Bogor ยท 17 Nov 2019
badge
Terakhir Diperbaharui: 02-02-2018, 08:03 WIB