SanDisk SD Card / SDHC Extreme 16GB 90Mb/s SDCard

Stok hampir habis! Tersisa <5
Dilihat
1154
Transaksi Berhasil
94.12%(17 Produk)
Wishlist
24
Informasi Produk
  • Berat
    200 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Komputer & Aksesoris
    3. Memory Card
    4. SD Card
  • Etalase

Deskripsi Produk

100% Original

SanDisk Extreme - SDHC merupakan kartu memori yang memiliki mode Ultra High Speed atau UHS-I yang sangat cocok untuk mode memotret continuous dan menangkap video HD dan 3D. Kartu ini memberikan kinerja yang luar biasa sehingga Anda mendapatkan lebih banyak dari kamera digital Anda. Ideal untuk digunakan dengan profesional SLRs, kamera video, dan perangkat lainnya yang memiliki slot SD. Kompatibel dengan semua kamera digital, pemutar musik digital, ponsel, PDA dan perangkat lain memiliki slot SDHC.

Kinerja Cepat
SanDisk Extreme SDHC Ultra High Speed memiliki kecepatan menulis/membaca hingga 45 MB/detik. Hal ini memberikan Anda performa yang lebih cepat untuk membidik dan Anda tak perlu menunggu untuk membidik antar foto.

Teknologi Power Core Controller
Teknologi power core controller terbaru merupakan generasi keempat yang menggunakan firmware algoritma lanjutan untuk meningkatkan kecepatan baca/tulis dan ketahanan. Teknologi mesin ECC telah meningkatkan four-fold atas generasi sebelumnya yang dapat meningkatkan stabilitas dan kinerja.

UHS-I
Mode UHS hanya tersedia pada produk SDXC & SDHC. Produk SDXC & SDHC dengan simbol UHS-I mampu mendukung kecepatan transfer data hingga 104 MB/detik. UHS-I dirancang untuk memungkinkan Anda untuk merekam video resolusi HD ditambah melakukan fungsi simultan rekaman lain.

Tahan Lama
SanDisk Extreme SDHC Ultra High Speed telah diuji pada kondisi panas maupun dingin (-13 sampai 185 F / -25 C hingga 85 C), kartu ini juga tahan terhadap benturan dan getaran.

Garansi Sandisk 5 Tahun
Lainnya di toko ini
Logo Raja Storage
shop_badgeRaja Storage
locationKota Bekasi ยท 21 Okt 2019
badge
Dari pencarianmu
Terakhir Diperbaharui: 07-10-2019, 06:50 WIB