Obat Penghilang Panu Yang Sudah Menyebar

Produk Dari pdp-os-icon Power Merchant

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
1077
Transaksi Berhasil
100%(27 Produk)
Wishlist
41
Informasi Produk
  • Berat
    90 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Kesehatan
    3. Obat - Obatan
    4. Obat Kulit
  • Etalase
    Obat Jamur Kulit

Deskripsi Produk

Obat Penghilang Panu Yang Sudah Menyebar

Anda yang saat ini sedang bermasalah dengan penyakit kulit yang disebabkan karena jamur, kini ada solusi tepat yang dapat membantu pengobatan dengan menggunakan Obat Penghilang Panu Yang Sudah Menyebar dari Sabun Herbal Regina & Cream Multiguna.

Ini adalah pakat Obat Penghilang Panu Yang Sudah Menyebar , lama dan parah secara alami dan juga Aman tidak menimbulkan efek samping. Paket Obat Penghilang Panu Yang Sudah Menyebar dari Sabun Herbal Regina & Cream Multiguna ini dibuat dengan menggunakan bahan-bahan tradisional dan tidak mengandung bahan kimia.

Obat Penghilang Panu Yang Sudah Menyebar dari Sabun Herbal Regina dibuat dengan menggunakan bahan alami utama yaitu Kunyit, serta dipadukan dengan bahan alami lainnya, seperti VCO (Virigin Coconut Oil), Minyak zaitun, Lidah buaya, dan Susu kambing etawa. Sabun Herbal Regina sebagai Obat Penghilang Panu Yang Sudah Menyebar juga sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi POM NA 18181208081. Sedangkan Cream Multiguna sudah terdaftar di DEPKES RI NO. TR 953778591, produk ini sudah dikenal sejak lama.

Itulah paket Obat Penghilang Panu Yang Sudah Menyebar yaitu dengan menggunakan Sabun Herbal Regina & Cream Multiguna yang bekerja meredakan masalah kulit seperti gatal, infeksi, bekas luka, membunuh infeksi jamur penyebab panu, dll (lihat kemasan).

Semoga Obat Penghilang Panu Yang Sudah Menyebar yang kami rekomendasikan bisa bermanfaat dan lekas sembuh. Terimakasih .. !!

Note: Terdiri dari Sabun 1 & Cream 1 ,, barang selalu Ready Stock !!!
Produk terkait
Logo Regina Herbal Tasik
shop_badgeRegina Herbal Tasik
locationKota Tasikmalaya ยท 25 Agu 2019
badge
Orang lain juga membeli Produk ini
Terakhir Diperbaharui: 01-07-2019, 08:10 WIB