Rp14.500

3D Nose Secret ~ Pemancung Hidung

Terjual1.361

Dijual oleh Rumah Cantik Sandy

Informasi produk

3D Nose Secret ~ Pemancung Hidung

  • Berat
    24 Gram
  • Kondisi
    Baru
  • Pemesanan Min
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Kecantikan
    3. Perawatan Wajah
    4. Skincare Tools
  • Etalase

Deskripsi produk

3D Nose Secret ~ Pemancung Hidung

HIDUNGMU MANCUNG KURANG DARI 5 MENIT!! TANPA OPERASI!
LAGI BOOMING ....
1BOX ISI 3 PASANG DAN 3 ALAT MURAH BGT HASIL MEMUASKAN BURUAN COBA!! GAK NYESEL...

CARA PEMAKAIAN
BISA DILIHAT DI https://www.youtube.com/watch?v=JbH6nw4kQjc
3D Nose Original korea
sedia ukuran: XS, S, M DALAM 1 BOX JADI BISA KAMU COBA MANA YG COCOK BUAT HIDUNG KAMU.. BS GANTI2 BENTUK HIDUNG HIHIHI....
XS: TINGGI
S: TINGGI SEDANG
M: TINGGI SEKALI
ATUR SESUAI WAJAH DAN BENTUK HIDUNG KAMU MANA YG PAS.. 3.3 NYA BGS TP SELERA DI TANGAN ANDA....

Jelasnya ukuran kurang lebih
XS: kurang dari 2,6 cm
S: 2,7 cm - 3,2 cm
M: 3,3 cm keatas

Cara pakai ada di Box..
1 box isi: 6 keping 3D nose dan 3 ALAT LEMBUT untuk mencabut 3D nose dari dalam hidung..

Keunggulan:
- dipakai langsung mancung seketika
- aman
- tidak membuat bersin2
- tidak sakit

Fungsi:
1. Sekali pakai langsung mancung tanpa sakit
2. Rutin Pemakaian dapat memancungkan hidungmu secara permanen, minimal sehari pakai 3 jam

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
FOREO LUNA MINI 2 ~ Alat Pembersih Wajah ~ Facial Face Cleaner
Rp 52.999
Kota Tangerang
starstarstarstarstar (27)
Logo Rumah Cantik Sandy
shop_badgeRumah Cantik Sandy
locationKota Tangerang · 14 menit yang lalu

Ulasan pembeliLihat Semua

3D Nose Secret ~ Pemancung Hidung

4.7/5
·215 ulasan

Ulasan paling membantu

3D Nose Secret ~ Pemancung Hidung

full-starfull-starfull-starfull-starfull-star
Cepat respon.... Barang nya jg udh dicoba, semoga bisa permanenn y... Klo rutin dipakai, nyaman jg dipakai ny.... Senang belanja disini, sesuai harapan... Barang gk abal... Abal
3 minggu lalu oleh lina

Diskusi Paling Membantu

3D Nose Secret ~ Pemancung Hidung

Anita13 Feb 2018

buat balita 1taun bisa ga ? pasca oprasi bibir sumbing, supaya hidung lbh simetris apa bisa ?

Penjual

 • 13 Feb 2018

jangan sis, takutnya masuk ke idung

2 jawaban lainnya

Suryani21 Agt 2019

cara pakainya gimna kak

Suryani • 21 Agt 2019

ready enga barangnya

3 jawaban lainnya

Terlaris di kategori ini

Lihat Semua
Wardah - Renew You Anti Aging Day Cream 30 g
Sisa 9
Wardah - Renew You Anti Aging Day Cream 30 g
10%
Rp 102.000
Rp 91.800
Jakarta Selatan
starstarstarstarstar (476)