Forisa Silky Puding 155gram

Produk Dari pdp-os-icon Power Merchant

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
4895
Transaksi Berhasil
99.18%(243 Produk)
Wishlist
271
Informasi Produk
  • Berat
    300 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Makanan & Minuman
    3. Bahan Kue
    4. Bahan Puding & Agar - Agar
  • Etalase

Deskripsi Produk

Expired Date : Juni 2020

Forisa Silky Pudding menghadirkan 4 varian rasa yang semakin memanjakan lidah :
1. Taro (Ungu)
2. Chocolate (Coklat)
3. Avocado (Hijau)
4. Bubble Gum (Biru)

Berbeda dengan agar-agar dan jelly, silky pudding memiliki tekstur yang lembut dan halus. Makanan ini menjadi cocok sekali untuk berbagai kalangan, `baik yang muda maupun yang sudah berusia lanjut, karena teksturnya seakan meleleh di mulut.

Produk Silky Pudding ini menggunakan Susu Skim Bubuk. Susu skim berbeda dengan susu biasa, susu skim merupakan jenis susu yang rendah kalori serta rendah lemak. Hal ini dikarenakan jenis susu ini diproduksi dengan menghilangkan kandungan lemak hingga kurang dari 0,5%. Selain itu, kandungan utama lainnya dari produk ini adalah gula, karagenan, dan krimer nabati. Masih ada beberapa komposisi lagi, namun berbeda-beda untuk setiap varian.



1. Silky Pudding Taro Flavour

Varian rasa ini memiliki rasa talas. Tidak terlalu asing kan dengan rasa talas? Bagi pecinta talas, wajib mencoba Silky Pudding yang satu ini. Dengan tambahan kandungan ekstra talas (1,5 %), sudah cukup untuk membuat Anda puas memakannya. Selain itu, varian ini juga terbuat dari komposisi lainnya yaitu perisa sintetik talas dan pewarna makanan (Karmoisin CI 14720, Biru Berlian FCF CI 42090).

Berdasarkan %AKG (persen Angka Kecukupan Gizi), varian ini memiliki total lemak sebesar 2,5g dengan lemak jenuh 2,5g, protein sebesar 3g, karbohidrat total 24g dengan gula 19g, serta natrium 35mg.

2. Silky Pudding Chocolate Flavour
Produk terkait
Logo Rumah Rasa Food
shop_badgeRumah Rasa Food
locationKota Administrasi Jakarta Utara ยท 15 Sep 2019
badge
Produk yang mungkin kamu suka
Terakhir Diperbaharui: 07-09-2019, 20:37 WIB