Rp214.500

Helm Sepeda Avand A-20 warna special Doff - Hijau

Terjual1.676
Pilih warna: 6 varian
Merah
Putih
Habis
Biru Muda
Orange
Habis
Kuning
Habis
Hijau
Logo Said Colletion
shop_badge

Said Colletion

· OnlineJakarta Utara

Informasi produk

Helm Sepeda Avand A-20 warna special Doff - Hijau

  • Berat
    1500 Gram
  • Kondisi
    Baru
  • Pemesanan Min
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Olahraga
    3. Sepeda
    4. Helm Sepeda
  • Etalase

Deskripsi produk

Helm Sepeda Avand A-20 warna special Doff - Hijau

Mohon TANYAKAN DULU warna barang yg ready ya sebelum diorder, jika tidak akan dikirim random... harap maklum. Helm sepeda Avand A-20 Ringan berat hanya 240gr (perhitungan ongkos kirim kena hitungan volume 2kg) Ukuran standard All Size M/ L ( 57-61 cm) terdapat adjuster untuk mengatur kelonggaran dan kekencangan helm pada saat dipakai Terbuat dari bahan serat EPU Styrofoam, Busa, 300D Memiliki desain & corak yg elegant shg nyaman dipakai. Box Bicycle Helmets AVAND ORIGINAL 100%

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Helm Sepeda Avand A-20 warna special Doff
Rp 214.500
Jakarta UtaraSaid Colletion
4.8 Terjual 1,7 rb

Ulasan pembeliLihat Semua

Helm Sepeda Avand A-20 warna special Doff - Hijau

4.8
dari 774 ulasan
full-starfull-starfull-starfull-starempty-star oleh Sely
Varian: Merah

Bapak suka, mau dipake akhir pekan buat sepedaan. Tapi bahannya ringan banget dan sponnya tipis.

Mungkin kamu suka

Lihat Semua

Diskusi Paling Membantu

Helm Sepeda Avand A-20 warna special Doff - Hijau

hadid Okt 2018

Pak/Bu.. Helm-nya anti air..? Supaya air tidak rembes ke kepala saat hujan.. Trmksh..

Penjual

 • Okt 2018

kurang tau gan blom pernah dicoba. sepertinya tdk tembus air.

Hendra Jul 2019

ready warna apa saja? kalau pesan 2 hitungan ongkir nya spt apa?

Penjual

 • Jul 2019

biru habis, warna lainnya masih ready kak. hitungannya jadi 2 x lipat, sebaiknya order perbuah aja, karena kalo sekalian 2 pakingannya besar akan dihitung volume. kecuali dgn gosend. pengiriman jgn menggunakan expedisi Antar Aja ya. silakan baca diskripsi dulu. ditunggu orderannya. trmksh

2 jawaban lainnya

Jelajah Tokopedia