Rp36.450

10%Rp40.500

Sari Roti Paket Sarapan 2

Terjual1.809

Dijual oleh sari roti

Pasti Ori·Pasti Ready·Garansi 7 Hari

Informasi produk

Sari Roti Paket Sarapan 2

  • Berat
    350 Gram
  • Kondisi
    Baru
  • Pemesanan Min
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Makanan & Minuman
    3. Makanan Sarapan
    4. Roti
  • Etalase

Deskripsi produk

Sari Roti Paket Sarapan 2

Sari Roti - Paket Sarapan 2 merupakan paket yang terdiri dari :

• 2 Roti Tawar Spesial
• 1 Roti Sobek Cokelat keju

MOHON MAAF UNTUK STOK TUMBLER TELAH HABIS DI BEBERAPA AREA
APABILA TIDAK MENDAPATKAN TUMBLER HARAP MAKLUM

Halo pelanggan setia Sari Roti,

Untuk saat ini kami melayani pengiriman di beberapa wilayah pulau JAWA + SUMATERA.
*(Untuk memastikan alamatnya dijangkau atau tidak, mohon silahkan untuk diinformasikan ke kami alamat lengkapnya di kolom Chat sebelum melakukan pemesanan)*

Pesanan segera akan kami kirim H+1 dari pembayaran sebelum jam 4 sore apabila stok Roti di Depo tersedia. (pembayaran setelah jam tersebut akan dikirim H+2, kami tidak melakukan pengiriman di hari Minggu)
Produk yang kami kirim dipastikan fresh dari pabrik dengan minimal expired 3 hari.


YUK DIPESAN SARI ROTINYA!
Terima kasih

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Sari Roti Paket Masker
10%
Rp 34.000
Rp 30.600
Jakarta Pusatsari roti
starstarstarstarstar (605)
Logo sari roti
shop_badgesari roti
locationJakarta Pusat • 36 menit yang lalu

Ulasan pembeliLihat Semua

Sari Roti Paket Sarapan 2

4.9/5
·844 ulasan

Ulasan paling membantu

Sari Roti Paket Sarapan 2

full-starfull-starfull-starfull-starfull-star
Paket cepat sampai, cuma packing cuma kantong plastik jd rotinya penyok2. Better pake dus. Tks
4 bulan lalu oleh Champy

Diskusi Paling Membantu

Sari Roti Paket Sarapan 2

Agus3 Nov

pesananan saya INV/20201031/XX/X/664897476 tgl 31 Okt sampe sekarang blm sampe juga. pasti expired nih kalo sudah sampe. kalo tidak sanggup lebih baik jual normal aja tidak usah ikut wib.

Agus • 4 Nov

paket sudah saya terima hari ini tgl 4 nov, expired nya besok tgl 5.

1 jawaban lainnya

Qatrun2 Nov

Pesanan saya INV/20201025/XX/X/659893887 dari tanggal 25 oktober baru nyampe hari ini 2 November, terus saya dapet roti yang udah exp, gimana dong min? saya marah sekarang

Penjual

 • 18 Nov

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Akan kami tingkatkan kembali pelayanan kami kedepannya.

1 jawaban lainnya

Pilihan lainnya untukmu

Lihat Semua

Jelajah Tokopedia