Termos air panas Shuma 1 Liter

Rp 137.900

Produk Dari pdp-os-icon Power Merchant

Stok tersedia
Dilihat
14017
Transaksi Berhasil
99.55%(457 Produk)
Wishlist
562

Informasi Produk

Termos air panas Shuma 1 Liter

  • Berat
    750 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Dapur
    3. Bekal
    4. Termos Air
  • Etalase

Deskripsi Produk

Termos air panas Shuma 1 Liter

Tempat air dari Shuma yang terbuat dari stainless steel ini memungkinkan Anda menikmati air minum di mana saja. Material pilihan serta desain yang dibuat secara khusus membuat minuman Anda akan terjaga selama 12-24 jam. Sementara desain yang simple dan mudah dibawa membuatnya tidak repot dan makan tempat saat hendak diletakan di dalam tas atau di dalam lemari.

Material Stainless Steel
Produk keluaran Shuma menggunakan bahan yang aman untuk tempat minuman/makanan yaitu Food Grade SUS304 18/8 Stainless Steel yang akan menjaga kualitas minuman/makanan Anda menjadi lebih baik. Selain itu, produk ini juga memiliki daya tahan yang sangat baik dimana dapat bertahan hingga suhu 60 derajat Celcius selama 6 jam, dan suhu 42 derajat Celcius selama 12 jam.

Bebas BPA
Bisohenol A (BPA) merupakan bahan kimia kontroversial yang dapat ditemukan pada lapisan kaleng makanan, botol air tertentu dan banyak lagi, sehingga Shuma hanya memproduksi yang bebas BPA. Beberapa peneliti telah menghubungkan kimia hormon-meniru untuk sejumlah isu termasuk efek perilaku dan perkembangan pada anak-anak. Shuma merupakan produk yang aman digunakan oleh Anda.

Mudah Dibersihkan
Berbeda dengan produk lain yang rumit saat hendak dicuci, produk Shuma tidak sulit untuk dibersihkan setelah digunakan. Cukup gunakan pencuci piring yang bersifat netral dan usapkan pada seluruh permukaan produk. Sementara untuk noda yang membandel, baking soda akan sangat membantu Anda. Campur baking soda dengan air hangat dan gunakan untuk membersihkan produk
Lainnya di toko ini
Logo sedayu online shopping
shop_badgesedayu online shopping
locationKota Administrasi Jakarta Barat ยท 06 Apr 2020
badge
Mungkin kamu sukaLihat Semua
Dari pencarianmu
Terakhir Diperbaharui: 13-09-2019, 10:51 WIB