K-MURICATA Teh Daun Sirsak Keladi Tikus Herbal Kanker

Rp 275.000

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
265
Transaksi Berhasil
0%(1 Produk)
Wishlist
1

Informasi Produk

K-MURICATA Teh Daun Sirsak Keladi Tikus Herbal Kanker

  • Berat
    250 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Kesehatan
    3. Obat - Obatan
    4. Obat Herbal
  • Etalase

Deskripsi Produk

K-MURICATA Teh Daun Sirsak Keladi Tikus Herbal Kanker

K-MURICATA

Berat bersih: 60 g
1 pack isi

K-Muricata merupakan produk kesehatan sejenis minuman teh yang diproses dari dua jenis tanaman herbal yaitu Keladi tikus (K) dan Annona muricata (Muricata). Diekstrak secara alami, modern dan higienis, melalui proses pengkajian serta seleksi bahan baku bermutu tinggi yang dipercaya dapat membantu membunuh sel kanker.

khasiat & manfaat

Membantu menghambat pertumbuhan sel tumor & kanker,Membantu menghancurkan sel tumor & kanker, membasmi sel kanker/sel yang sakit tapi tidak membunuh sel sehat,Membantu meningkatkan kekebalan tubuh terhadap sel kanker pada penderitaMembantu mempercepat proses penyembuhan pada pasien kankerMembantu mengatasi masalah penyakit jantung,Membantu mengatasi tekanan darah tinggi/hipertensi,Membantu meningkatkan daya tahan tubuh,Membantu mengatasi ambeien,Sebagai antibakteri.

Dosis Yang Dianjurkan

1×1 sachet per hari sesudah makan untuk menjaga & mencegah terserang suatu penyakit, bila sakit ringan seperti : Demam, flu, asam urat ringan, badan pegal-pegal, rematik ringan, amandel, peradangan, pilek, sakit kepala, sakit perut jika haid, haid tidak lancar,dll.
2×1 sachet per hari sesudah makan pagi dan siang, jika menderita penyakit yang lumayan serius seperti : Asma, asam urat tinggi dan sudah bengkak, rematik akut, migrain, hipertensi, stroke, kista/mioma, serviks, ambeien, paru-paru basah, alzheimer, parkinson, kanker stadium 1-2, enzim/gatal-gatal yang sudah akut, psoriasis, diabetes yang terlalu tinggi dan penyakit kronis lainnya. Diberikan teh K-Muricata dari dosis yang paling rendah, jika kondisi tubuh sudah lebih baik, dosisnya bisa dinaikkan secara perlahan hingga maksimal 2×1 sachet per hari.
Untuk balita bisa diminumkan 1-3 sendok (setelah makan) jika demam tinggi (menghindari terjadinya step), adanya peradangan.
Untuk penderita maag akut, liver, hepatitis, ginjal, darah rendah dan kondisi tubuh menurun, sebaiknya diamati dahulu kondisi staminanya, jangan langsung diminumkan K-Muricata.
Lainnya di toko ini
Logo Sentra Herbal Grosiran
shop_badgeSentra Herbal Grosiran
locationKota Administrasi Jakarta Timur · 21 Nov 2019
badge
Mungkin kamu suka
Terakhir Diperbaharui: 14-03-2019, 00:04 WIB