GARNIER NERIL HAIR TREATMENT SHAMPOO LOSS GUARD 200 ML

Rp 67.550

Produk Dari pdp-os-icon Power Merchant

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
7305
Transaksi Berhasil
98.14%(1,2rb Produk)
Wishlist
262

Informasi Produk

GARNIER NERIL HAIR TREATMENT SHAMPOO LOSS GUARD 200 ML

  • Berat
    300 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Perawatan Tubuh
    3. Perawatan Rambut
    4. Shampoo
  • Etalase

Deskripsi Produk

GARNIER NERIL HAIR TREATMENT SHAMPOO LOSS GUARD 200 ML

Garnier Neril Shampoo Anti Loss Guard - 200 mL merupakan shampo unggulan persembahan dari Garnier. Shampo ini akan membantu Anda mengatasi rambut rontok Anda dan Menjadikannya terlihat lebih indah, berkilau dan semakin terlihat sehat. Temukan perawatan yang alami hanya di produk ini. Garnier Neril Shampoo Anti Loss Guard - 200 mL memiliki kandungan chamomile & birch yang akan membantu menutrisi dan mengembalikan keratin rambut, serta melindungi dan menjadikan rambut Anda lebih indah dan melembabkannya sehingga terlihat lebih lembut.

Menutrisi Akar Rambut
Hanya dengan memijatkannya ke rambut dan kepala, dapat menutrisi dengan sangat mendalam dan lembut pada lapisan hydrolipidic di kulit kepala Anda serta dapat memelihara dan memperpanjang keindahan rambut Anda dengan kandungan zat alami, bahan-bahan khusus yang organik, natural, dan tentunya berkualitas tinggi.

Mengandung Chamomile & Birch
Salah satu bahan alami yang dimanfaatkan untuk menjaga rambut agar tetap sehat dan kuat. Membantu merangsang pertumbuhan rambut, mengatasi rambut rontok, menebalkan rambut, merawat rambut agar tetap sehat dan tebal. Chamomile & birch menjaga agar rambut tidak mengalami masalah kerontokan yang berlebih, dan lebih hitam alami. Membersihkan dan merawat rambut dan kulit kepala. Melindungi rambut dari kekurangan nutrisi, gangguan kulit kepala serta membuat rambut tumbuh kuat, sehat dan indah
Lainnya di toko ini
Logo Shine Beauty Skin
shop_badgeShine Beauty Skin
locationKota Administrasi Jakarta Pusat ยท 24 Feb 2020
badge
Dari pencarianmu
Terakhir Diperbaharui: 05-02-2020, 19:13 WIB