Toko tidak aktif > 30 hari
Demi keamanan kamu, jangan bertransaksi dulu di toko ini sampai toko aktif kembali.

Rp280.000

Sepatu Kulit Pria Azcost Casual Desert Original Brown

Terjual4

Informasi produk

Sepatu Kulit Pria Azcost Casual Desert Original Brown

  • Berat
    1000 Gram
  • Kondisi
    Baru
  • Pemesanan Min
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Fashion Pria
    3. Sepatu Pria
    4. Loafers Pria
  • Etalase

Deskripsi produk

Sepatu Kulit Pria Azcost Casual Desert Original Brown

Bismillah

Sepatu Casual Kulit Produk Asli Bandung ini tersedia untuk anda dengan model yg simple dan harga yg terjangkau, sangat cocok untuk semua kalangan, cocok banget di gunakan untuk kerja & santai.

Brand : Azcost
Model dan Warna : Sesuai Gambar
Kualitas : Original Handmade Bandung 100%
Matterial : Kulit Pull-up
Size Tersedia : 39,40,41,42,43,44.
Kondisi : 100% Baru
Packing + box

(Pict Merupakan foto asli dari produk yang di jual )

Info Ukuran sepatu pria :
39 = 24,5 cm
40 = 25 cm
41 = 26 cm
42 = 26,5 cm
43 = 27,5 cm
44 = 28 cm

Review : (review pribadi ,dengan sejujur - jujurnya )

harga = 10 ( harga sangat murah dibandingkan harga toko )
kerapihan = 9 ( produk rapih dan jarang terjadi cacat produksi )
kekuatan = 9 ( tahan lama karena terbuat dari bahan kulit )
kenyamanan = 9 ( nyaman bgt dipakai ngefit dikaki dan empuk juga. tidak berat )

Mengapa anda harus beli.?

1 . Produk yang kita jual 90 % , Produk buatan Ali Bandung .
jadi untuk model pasti exclusive kita design sendiri . dan insyaallah sesuai dengan deskripsi

2. harga tentu lebih murah karena langsung dari produsen ke costumer / tangan pertama

3. kita fokus jualan . jadi begitu order / ada pertanyan bisa langsung kita respon dengan cepat.
orderan akan dikirim pada hari yang sama ketika order (*sebelum jam 5 sore dikirim dihari yang sama)

4. Size tidak sesuai .? jangan kawatir gan . produk bisa ditukar sampai pas dengan size agan .
--------------------------------------------------------------
#Jika Kami lama membalas bisa langsung hub kami lewas SMS/WA 081220139219

Terimakasih Semoga Berkah..

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Sepatu Casual Kulit Pria Azcost Edward Original Tan
Rp 240.000
Kota BandungShoes Leather
starstarstarstarstar (25)
Logo Shoes Leather
Shoes Leather
locationKota Bandung • 4 bulan yang lalu

Ulasan pembeliLihat Semua

Sepatu Kulit Pria Azcost Casual Desert Original Brown

4.5/5
·2 ulasan

Diskusi Paling Membantu

Sepatu Kulit Pria Azcost Casual Desert Original Brown

Yongki10 Feb 2018

Gan ukuran 40, 25 cm itu ukuran telapak luar sepatu atau dlm sepatu?

Bantu Jawab

Pilihan lainnya untukmu

Lihat Semua
sepatu pria casual klasik / sepatu pria kulit asli
Preorder

Produk WIB pilihan

Jelajah Tokopedia