Talbinah resep Thibb Nabawy 400gr + 40 gr Tepung Gandum New Design

Stok hampir habis! Tersisa <10
Dilihat
1025
Transaksi Berhasil
95.95%(191 Produk)
Wishlist
48
Informasi Produk
  • Berat
    600 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Makanan & Minuman
    3. Minuman
    4. Minuman Kemasan Lainnya
  • Etalase

Deskripsi Produk

Talbinah berkhasiat menenangkan hati orang yang sakit dan menghilangkan kesedihan. (HR. Bukhari & Muslim)


Talbinah adalah resep thibbun nabawy yang terbuat dari tepung hasil penggilinggan biji gandum murni alami. Membantu mengobati semua gangguan lambung, mengenyahkan sakit maag kronis secara herbal, alami dan nabawy. meluruhkan kolesterol dan mereduksi serangan jantung, mengurangi perut kembung dan masuk angin, antiemetic (mengurangi mual dan muntah), mengobati gastritis serta sebagai makanan tambahan untuk kesehatan lambung. (baik bagi anak usia 6 bulan ke atas)


Kaya serat pangan, karena kandungan energinya mencapai 249 kkal dalam setiap 100 gr. Bandingan dengan kandungan energi dalam nasi dengan ukuran yang sama hanya 178 kkal.


Dengan kandungan seratnya yang tinggi Talbinah mampu mengikat asam empedu, membantu pencernaan makanan, meluruhkan lemak dan kolesterol, menstabilkan produksi asam lambung secara alami, sebagai antiemetik (anti mual), melancarkan urine dan feses, mengurangi masuk angin dan kembung.


Talbinah memiliki keunggulan kandungan mineral, vitamin (B2, B5, E), niasin, asam folat, magnesium, zat besi, tembaga, seng, mangan, potasium, magnesium dan anti oksidan. Kekurangan mineral karena kekurangan zat diatas dapat mengakibatkan gangguan kejiwaan, stress, dan depresi. Karena itulah Nabi Muhammad SAW bersabda; Talbinah berkhasiat menenangkan hati orang yang sakit dan menghilangkan kesedihan. (HR. Bukhari & Muslim).


Izin Dinkes :

P-IRT No. 207327503532


Diproduksi oleh

Assabil Amin Food, Bekasi, Indonesia
Lainnya di toko ini
Logo siais
siais
locationKota Administrasi Jakarta Selatan ยท 18 Okt 2019
badge
Dari pencarianmu
Terakhir Diperbaharui: 05-07-2019, 23:02 WIB