TAPLAK MEJA TAMU RENDA SYAFINA PINK

Rp 39.000

Produk dari pdp-os-icon Power Merchant

Stok tersedia
Dilihat
2,1rb
Transaksi Berhasil
96% (29)
Wishlist
0

Informasi produk

TAPLAK MEJA TAMU RENDA SYAFINA PINK

  • Berat
    200 Gram
  • Kondisi
    Baru
  • Pemesanan Min
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Rumah Tangga
    3. Dekorasi
    4. Taplak Meja
  • Etalase

Deskripsi produk

TAPLAK MEJA TAMU RENDA SYAFINA PINK

Taplak meja yang cantik banget,,,
Produk berkualitas tinggi yang sangat cantik,,, dengan aplikasi renda dan motif bunga yang timbul,,, dengan harga yang relatif hemat, taplak meja ini cocok dipakai sehari2
Bahan renda poliester premium, dengan motif bunga yang timbul.
Barangnya cantiiiikkkkk bangettt,,, ^_^
AWAS BARANG TIRUAN !! dapatkan produk asli Brand Anjoly
Barang asli dengan motif bunga yang timbul dan renda kelililing juga timbul.. yang tiruan hanya printing (tidak timbul)
Ready stok banyak,,,,

#taplakmejatamurenda #taplakmejatamumurah #taplakmejatamurendamurah #taplakmejatamupink #taplakmejatamushabby #taplakmejatamumurah #taplakmejatamugrosir

Lainnya di toko ini

Logo smartmoms-shop
shop_badgesmartmoms-shop
locationKab. Bekasi · 7 jam yang lalu
badge

Mungkin kamu suka

Lihat Semua

Ulasan pembeliLihat Semua

TAPLAK MEJA TAMU RENDA SYAFINA PINK

4.9/5
·11 ulasan

Diskusi terbaru

TAPLAK MEJA TAMU RENDA SYAFINA PINK

20 Mei pukul 09:14
kak kok pesanannya blom sampai sampai yah udah 5 hr loh ini estimasi pengiriman sampai 4 hr
seharusnya barang sdh sampai ini udah 5 hari baru bilang barang g ready knp g ada bilang aja dari awal sebelum melakukan pembayaran tolong dong klo jualan tuh yg jujur biar berkah jgn boongin pembeli yg udah percaya NNT kualat loh jujur kecewa saya