Toko Dalam Proses Menjadi Official Store
Toko segera hadir dengan produk-produk menarik. Klik "Follow" agar tidak ketinggalan penawaran spesial.

THE ORIGIN OF SPECIES - INDOLITERASI

Produk Dari pdp-os-icon Official Store

Stok hampir habis! Tersisa <5
Dilihat
160
Transaksi Berhasil
100%(3 Produk)
Wishlist
8
Informasi Produk
  • Berat
    800 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Buku
    3. Sosial Politik
    4. Sejarah
  • Etalase
    SOSIAL,POLITIK

Deskripsi Produk

Charles Robert Darwin (lahir di Shrewsbury, Shropshire, Inggris, 12 Desember 1809 meninggal di Downe, Kent, Inggris, 19 April 1882 pada umur 72 tahun) adalah seorang naturalis Inggris yang teori revolusionernya meletakkan landasan bagi teori evolusi modern dan prinsip garis keturunan yang sama (common descent) dengan mengajukan seleksi alam sebagai mekanismenya. Teori ini kini dianggap sebagai komponen integral dari biologi (ilmu hayat).

Bukunya On the Origin of Species by Means of Natural Selection, or The Preservation of Favoured Races in the Struggle for Life (biasanya disingkat menjadi The Origin of Species) (1859) merupakan karyanya yang paling terkenal sampai sekarang.

Asal-usul Spesies oleh Charles Darwin (terbit tahun 1859) adalah karya penting dalam literatur ilmiah dan dianggap sebagai tonggak dalam teori evolusi. Judul lengkapnya adalah On the Origin of Species by Means of Natural Selection, or the Preservation of Favoured Races in the Struggle for Life (Tentang Asal-usul Spesies melalui Cara Seleksi Alam, atau Pelestarian Kelompok dalam Perjuangan untuk Hidup). Buku ini memperkenalkan teori ilmiah bahwa populasi berevolusi dari generasi ke generasi melalui proses seleksi alam. Isi buku ini kontroversial karena menentang teori penciptaan menurut kepercayaan agama, dan merupakan pencetus timbulnya ilmu bernama biologi pada abad ke-19. Buku yang ditulisnya merupakan hasil ekspedisi lautnya dengan kapal layar HMS Beagle pada tahun 1830-an, dan dilanjutkan dengan penyelidikan dan eksperimen setelah tiba kembali dari ekspedisi.

Penulis : Charles Darwin
Penerbit : Indoliterasi
Jumlah Halaman : 472
Tahun Terbit : 2015
Produk terkait
Logo SOLUSIBUKUONLINE
shop_badgeSOLUSIBUKUONLINE
locationKab. Sleman ยท 26 Aug 2019
badge
Orang lain juga membeli Produk ini
Terakhir Diperbaharui: 16-04-2018, 10:13 WIB