Lensa Sigma 70-300 for Pentax

Rp 1.900.000

Stok hampir habis! Tersisa <5
Dilihat
23
Transaksi Berhasil
0%(0 Produk)
Wishlist
1

Informasi Produk

Lensa Sigma 70-300 for Pentax

  • Berat
    1.500 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Kamera
    3. Lensa & Aksesoris
    4. Lensa
  • Etalase

Deskripsi Produk

Lensa Sigma 70-300 for Pentax

Lensa Sigma 18-200mm f / 3.5-6.3 II DC OS Digital menawarkan "all-in-one" solusi lensa super-zoom, dari sudut lebar ke tele panjang atau yang sering diistilahkan lensa sapu jagat. Lensa ini menyediakan format 35mm rentang fokal setara dengan sekitar 30.6-340mm bila digunakan dengan kamera Sigma SLR digital dengan sensor ukuran APS-C.

Lensa ini memiliki OS (Optical Stabilizer) sistem, yang meminimalkan blur gambar yang disebabkan oleh guncangan kamera, dan menawarkan setara dengan penembakan di kecepatan rana 2-3 berhenti lebih cepat. Hal ini memungkinkan genggam tele zoom menembak bahkan dalam kondisi cahaya buruk. Ini juga termasuk Hyper Sonic Motor (HSM) untuk tenang, kecepatan tinggi autofocus.

Desain optik 18-200mm ini menggabungkan lensa aspherical dan SLD (Special Low Dispersion) kaca, yang memberikan koreksi maksimal untuk semua jenis penyimpangan. Hal ini juga memungkinkan lensa super-zoom ini diperpanjang untuk ditempatkan di sebuah konstruksi kompak dan ringan.

lensa DC dirancang secara khusus untuk kamera SLR digital. Lingkaran gambar (belakang lensa) adalah ukuran untuk mencocokkan dimensi yang lebih kecil digunakan untuk sensor gambar APS-C yang ditemukan pada banyak kamera digital. Akibatnya lensa ini juga lebih kompak dan ringan, dan lebih baik disesuaikan dengan kamera SLR digital.

Catatan: (*) Tidak cocok untuk kamera film 35mm SLR atau kamera digital SLR dengan sensor gambar yang lebih besar dari ukuran APS-C.

Sistem OS menggunakan dua sensor di dalam lensa mendeteksi gerakan vertikal dan horizontal dari kamera. Ia bekerja dengan memindahkan kelompok lensa optical image, untuk secara efektif mengkompensasi kamera yang bergoyang atau "shacking". Lensa akan secara otomatis mendeteksi pergerakan kamera dan mengkompensasi kamera goyang saat memotret subjek yang bergerak seperti motor sport.
Lainnya di toko ini
Logo Solution_Elektronik
shop_badgeSolution_Elektronik
locationKota Administrasi Jakarta Pusat ยท 15 Nov 2019
badge
Mungkin kamu suka
Dari pencarianmu
Terakhir Diperbaharui: 24-09-2019, 12:39 WIB