Epson M1120 Monochrome Wi-Fi Ink Tank Printer

Rp 3.515.000

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
25
Transaksi Berhasil
0%(0 Produk)
Wishlist
0

Informasi Produk

Epson M1120 Monochrome Wi-Fi Ink Tank Printer

  • Waktu Preorder
    3 day
  • Berat
    8.000 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Elektronik
    3. Printer
    4. Printer Ink Jet
  • Etalase

Deskripsi Produk

Epson M1120 Monochrome Wi-Fi Ink Tank Printer

Epson M1120 merupakan printer canggih yang hadir dengan performa menakjubkan untuk hasil pencetakan menakjubkan. Printer ini memiliki kualitas pencetakan cepat dan hemat yang mampu mencetak hingga 6,000 halaman dalam satu botol isi ulang tinta. Tinta hasil pencetakan yang dimiliki juga dilengkapi smudge-proof dan water-resistant sehingga Anda tidak perlu khawatir hasil pencetakan Anda akan luntur. Untuk memudahkan Anda melakukan pencetakan, printer ini juga dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi.

Laser-Quality Prints and Speed
Anda dapat menikmati kualitas pencetakan cepat dengan Epson M1120. Printer ini didesain untuk dapat mengakomodasi kebutuhan cetak cepat pada kantor ataupun rumah Anda. Printer ini dapat mencetak dengan kecepatan 32 ppm dan 15ipm untuk pencetakan standar dengan EcoTank. Pencetakan cepat ini juga didukung dengan kualitas tinta menakjubkan yang dapat memberikan hasil pencetakan yang jelas, cepat kering, dan tidak luntur saat terkena air.

Wi-Fi and Wi-Fi Direct Connectivity
Printer ini memiliki konektivitas nirkabel yang dapat membantu Anda melakukan pencetakan dengan lebih mudah dan cepat dari berbagai perangkat yang Anda miliki. Koneksi Wi-Fi ini juga dapat membantu Anda untuk dapat menghubungkan hingga 8 perangkat sekaligus tanpa membutuhkan router. Printer ini juga dapat membantu Anda untuk dapat meminimalisir biaya dengan konsumsi daya yang 27 kali lebih sedikit dibanding printer laser pada umumnya.
Lainnya di toko ini
Logo Sotoya Store
Sotoya Store
locationKota Administrasi Jakarta Utara ยท 23 Jan 2020
badge
Mungkin kamu suka
Terakhir Diperbaharui: 10-04-2019, 02:25 WIB