Rp450.000

Cashback 3%40%Rp750.000

A/C AC PRO REFRIGERANT FREON R-134A R134A W/DISPENSER 397 g

Terjual137
Logo STP
shop_badge

STP

· OnlineJakarta Utara

Informasi produk

A/C AC PRO REFRIGERANT FREON R-134A R134A W/DISPENSER 397 g

  • Berat
    1000 Gram
  • Kondisi
    Baru
  • Pemesanan Min
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Otomotif
    3. Perawatan Kendaraan
    4. Wash and Wax
  • Etalase

Deskripsi produk

A/C AC PRO REFRIGERANT FREON R-134A R134A W/DISPENSER 397 g

>>> Barang ready ya gan, silahkan di order. A/C Pro R-134a W/Dispenser, merupakan produk refrigeran yang disesuaikan dengan kebutuhan A/C mobil Anda. Dengan pengaplikasian yang sangat mudah, cepat dan efisien. A/C Pro Professional Ultra Synthetic Formula 3-in-1 mengandung : 1. R-134a Freon murni & padat - Menggantikan zat pendingin yang hilang dari system A/C mobil Anda. 2. Pelumas kompressor dengan aditif ICE32 - Menggantikan pelumas yang ikut terbuang ketika sistem AC ada kebocoran. - Pelumas PAG Fully Synthetic membuat kompressor lebih optimal. - ICE32 Mencegah & Melapisi sistem pendingin A/C dari endapan lumpur, korosi & karat - supaya freon mengalir lebih capat sehingga : - A/C lebih DINGIN dalam waktu yang lebih SINGKAT. - ICE32 mengandung anti-wear yang memperpanjang dan meningkatkan kinerja A/C mobil Anda. - ICE32 menghilangi kelembabpan menjaga terjadinya oksidasi dan asam (acid). 3. Safe-leak Sealer - Menambal dan menghentikan kebocoran di selang, gasket, dan O-ring system AC mobil Anda. - Dispenser dengan pengukur tekanan (pressure) yang bisa dipakai kembali. - Selang panjang 55cm akan memungkinkan Anda untuk menjangkau lubang (Low Pressure Port) AC dengan mudah. - Ujung kepala selang (coupler) mudah digunakan dengan 1 tangan, hanya cukup ditekan pada port. - Ujung kepala hanya bisa di pasang di Low Pressure Port sehingga tidak memungkinkan kesalahan pakai. Ukuran 14 oz (397 g). *) Produk HANYA TERSEDIA di wilayah JABODETABEK, BANTEN, JAWA BARAT, JAWA TENGAH, JAWA TIMUR dan BALI. Ini dikarenakan sifat produk AEROSOL yang akan di reject oleh Kurir Logistik Pengiriman. Mohon untuk tidak Memesan bila Anda diluar Wilayah Tersebut. Terima Kasih : ) Seller berhak membatalkan pesanan jika area pengiriman berada di luar wilayah tersebut.

Ulasan pembeliLihat Semua

A/C AC PRO REFRIGERANT FREON R-134A R134A W/DISPENSER 397 g

4.9
dari 74 ulasan
full-starfull-starfull-starfull-starfull-star oleh Petrus

Sampai dgn selamat, respon mantap pisan, sesuai dgn deskripsi, akan berkunjung lagi. Perbanyak alat portable DIY ya gan. Trims!

Diskusi Paling Membantu

A/C AC PRO REFRIGERANT FREON R-134A R134A W/DISPENSER 397 g

Aryanto Jun 2020

ready gan?, bisa kah untuk kompresor sanden mobil kijang super

Penjual

 • Jun 2020

Bisa gan. Barang ready gan. Silahkan di pesan. Terima Kasih https://www.tokopedia.com/stp/info#catatantoko

2 jawaban lainnya

Dion 8 Nov

pak minta saran. saya baru pertama kali mau coba isi freon sendiri. kira2 apakah mudah pakai produk ini? atau saya perlu teknisi?

Dion • 8 Nov

selain itu, untuk ac kan dianjurkan setiap minimal 20rb km di service ganti oli. sedangkan ini sudah ada oli. lalu apa yg perlu saya lakukan? apakah perlu dikuras oli dan freon lama, atau cukup tambah saja?

10 jawaban lainnya

Pilihan lainnya untukmu

Lihat Semua
Pelastik cuci AC / Cover AC 1/5 PK SAMPAI 2 PK BEST QUALITY 2 M SLANG
Grosir
Rp 25.000
Jakarta Pusatbeta toolss
4.9 Terjual 199

Produk WIB pilihan

Karpet Mobil Trapo Eco Kia Optima GT (2016-Sekarang) Baris 1&2
Preorder

Jelajah Tokopedia