Kipas angin besi tornado 2 in 1 dinding n duduk kokoh n kencang

Produk Dari pdp-os-icon Official Store

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
25473
Transaksi Berhasil
98.87%(353 Produk)
Wishlist
1073
Informasi Produk
  • Berat
    5.000 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Elektronik
    3. Alat Pendingin Ruangan
    4. Kipas Angin Listrik
  • Etalase

Deskripsi Produk

NEW N HOT ITEM

Untuk menjaga kepuasaan konsumen kami memberikan garansi khusus untuk para pembeli setia kita di tokopedia untuk item ini.
Garansi toko 3 bulan rusak tukar baru dan garansi resmi 1 tahun.

Merk National plus/ N.PLUS 12" Besi 2 in 1 (Desk Fan/Wall Fan).
Note : Bisa muter kiri kanan.

Udara sejuk sangat dibutuhkan di kala siang hari yang terik ataupun di ruangan tertutup yang tidak memungkinkan adanya pertukaran udara. Anda membutuhkan kipas angin praktis untuk mendinginkan ruangan Anda yang panas ataupun untuk mengganti udara. N.PLUS menjadi pilihan tepat untuk Anda.

Bahan Berkualitas
N.plus terbuat dari rangka besi yang cukup kuat serta dilengkapi dengan baling-baling yang terbuat dari alumunium. ringan namun cukup kuat sehingga dapat memberikan kesejukan yang berkualitas bagi anda.

Performa Prima
N. plus bisa dipasang di dinding dan di lantai. Dengar fitur 3 tingkatan kecepatan, yang dapat disusaikan dengan kebutuhan Anda. Kipas dapat berputar ke segala arah sehingga membawa angin segar ke seluruh ruangan. Suara motor tidak berisik, sehingga Anda bisa mendapatkan ketenangan yang berkualitas.

Fitur Lengkap
Tidak seperti kipas angin lain, N.plus bekerja dengan daya 40 Watt dan 220 Volt, sehingga Anda akan mendapatkan udara sejuk tanpa merogoh kocek yang dalam. Dengan rangka dari besi dan baling-baling dari Aluminium yang akan membuat kipas kuat dalam jangka waktu yang lama. Nikmati sejuknya angin segar dalam ruangan dengan N.plus.
Produk terkait
Logo surya jaya electro
shop_badgesurya jaya electro
locationKota Tangerang Selatan ยท 19 Sep 2019
badge
Terakhir Diperbaharui: 28-08-2018, 03:52 WIB