novel Garis Waktu Fiersa Besari

Rp 58.000

Produk Dari pdp-os-icon Power Merchant

Stok hampir habis! Tersisa <5
Dilihat
1306
Transaksi Berhasil
100%(18 Produk)
Wishlist
50

Informasi Produk

novel Garis Waktu Fiersa Besari

  • Berat
    350 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Buku
    3. Novel & Sastra
    4. Buku Roman
  • Etalase

Deskripsi Produk

novel Garis Waktu Fiersa Besari

ini buku pertama Bung Fiersa.
bahasanya puitis..tis..tis...
ga bakal nyesel deh kalo beli buku ini..
ga bosen juga kalo di baca berulang...

penerbit : Media kita

jumlah halaman : 216

kondisi : baru + ori + segel

sinopsis :

Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau bertemu dengan satu orang yang mengubah hidupmu untuk selamanya. Kemudian, satu orang tersebut akan menjadi bagian terbesar dalam agendamu. Dan hatimu takkan memberikan pilihan apa pun kecuali jatuh cinta, biarpun logika terus berkata bahwa risiko dari jatuh cinta adalah terjerembab di dasar nestapa.

Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau terluka dan kehilangan pegangan. Yang paling menggiurkan setelahnya adalah berbaring, menikmati kepedihan dan membiarkan garis waktu menyeretmu yang niat-tak niat menjalani hidup. Lantas, mau sampai kapan? Sampai segalanya terlambat untuk dibenahi? Sampai cahayamu benar-benar padam? Sadarkah bahwa Tuhan mengujimu karena Dia percaya dirimu lebih kuat dari yang kau duga? Bangkit. Hidup takkan menunggu.

Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau ingin melompat mundur pada titik-titik kenangan tertentu. Namun tiada guna, garis waktu takkan memperlambat gerakkannya barang sedetik pun. Ia hanya mampu maju, dan terus maju. Dan mau tidak mau, kita harus ikut terseret dalam alurnya. Maka, ikhlaskan saja kalau begitu. Karena sesungguhnya, yang lebih menyakitkan dari melepaskan sesuatu adalah berpegangan pada sesuatu yang menyakitimu secara perlahan.
Lainnya di toko ini
Logo suvicraft
shop_badgesuvicraft
locationKab. Bekasi ยท 19 Feb 2020
badge
Dibeli bersamaan
Terakhir Diperbaharui: 08-03-2018, 20:58 WIB