Buku Mahkota Pengantin (Terbaru)

Rp 59.500

Stok tersedia
Dilihat
35
Transaksi Berhasil
0% (0)
Wishlist
0

Informasi produk

Buku Mahkota Pengantin (Terbaru)

  • Berat
    650 Gram
  • Kondisi
    Baru
  • Pemesanan Min
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Buku
    3. Religi & Spiritual
    4. Buku Agama Islam
  • Etalase

Deskripsi produk

Buku Mahkota Pengantin (Terbaru)

BUKU MAHKOTA PENGANTIN TERBARU (COVER TERBARU)

HARAP SEBELUM MEMESAN, SILAHLAN TANYA DAHULU KETERSEDIAAN BARANG

.
Judul Buku : Mahkota Pengantin (Eksklusif)
.
Bingkisan Istimewa untuk Suami Istri
Buku ini menghindari penjelasan yang malu-malu sekaligus mendobrak wilayah yang sering dipahami tabu ketika membahas persoalan rumah tangga. Pada mulanya adalah sebuah keterusterangan, buku ini mengalir jauh dengan kepuasan yang lincah, renyah dan komunikatif
.
Penulis : Majdi bin Manshur bin Sayyid Asy-Syuri
Penerbit : Pustaka at-Tazkia
.
Spesifikasi : Hard Cover
Berat : 650 gr
.
Harga : Rp. 85.000,-
Harga Setelah Diskon : Rp 59.500,-
Hemat : Rp 25.500,-
.
Sinopsis:
.
Pernikahan adalah pilar keutuhan masyarakat Muslim. Jika ikatan keluarga retak, remuk pulalah sendi sendi sebuah peradaban. Karenanya, tak usah heran jika Islam menjaga sedini mungkin setiap unsur yang dapat merusak kebahagiaan rumah tangga. Salah satu caranya adalah agar setiap pemuda pemudi Muslim yang hendak menikah memahami esensi dan hukum hukum sekitar pernikahan agar setiap persoalan yang muncul dapat diatasi dengan solusi yang islami.
Buku yang kami tawarkan ini adalah sebuah pemahaman sekaligus pencerahan tentang bagaimana membangun keluarga sakinah mawaddah wa rhamah, sejak mula niat pinangan dipancangkan. Tentang bagaimana menyerap setiap bulir kebahagiaan dan nikmat pernikahan sejak ijab qabul diresmikan. Rumah yang bahagia bukanlah rumah yang tanpa cekcok. Tapi adanya kekurangan pertanda ketidaksempurnaan dan dinamika, sehingga suami isteri pun berupaya saling menjaga dan saling mengisi.
Karena itu, buku ini sangat penting untuk menjadi pegangan bagi pemuda dan pemudi Muslim yang hendak menikah maupun yang sudah menikah dan menjadi keluarga Muslim. Taka da kata terlambat untuk berbenah diri, karena bahagia harus dijemput, bukan menunggu untuk didatangi.

Lainnya di toko ini

Logo Taman Islam
Taman Islam
locationKab. Bogor · 2 hari yang lalu
badge

Dibeli bersamaan

Lihat Semua