Rp25.000

Muzzle Penutup Mulut/Brangus/Brongsong/Aksesoris Pet Anti Bite Anjing - 1

Terjual252

Dijual oleh The Little Friend

Pilih ukuran: 3 varian
2
1
3

Informasi produk

Muzzle Penutup Mulut/Brangus/Brongsong/Aksesoris Pet Anti Bite Anjing - 1

  • Berat
    130 Gram
  • Kondisi
    Baru
  • Pemesanan Min
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Perawatan Hewan
    3. Perlengkapan Hewan
    4. Tempat Makan Hewan
  • Etalase

Deskripsi produk

Muzzle Penutup Mulut/Brangus/Brongsong/Aksesoris Pet Anti Bite Anjing - 1

Anjing Anda suka menggigit sembarangan dan merusak barang-barang Anda?

Ini dia solusinya Muzzle Penutup Mulut Anjing merupakan alat untuk menutup mulut anjing. Muzzle ini berguna untuk melatih anjing sekaligus menjaga agar anjing Anda tidak melakukan hal yang tidak diinginkan seperti menggonggong, menggigit.

Manfaat:
- Mencegah anjing menggonggong
- Mencegah anjing Anda menggigit barang ataupun orang
- Mencegah anjing menjilati bagian tubuhnya saat pengobatan
- Mencegah anjing memakan barang sembarangan

Keunggulan:
- Terbuat dari bahan plastik, dengan desain keranjang yang kuat dan ringan.
- Tali bisa dipanjang pendekkan sesuai dengan lingkar leher anjing Anda.
- Ada lubang untuk hidung sehingga anjing tetap bisa bernafas dengan normal.
- Cocok untuk anjing yang memiliki moncong panjang.

Spesifikasi:
Material: Plastic PE

Ukuran:
#1 XS: 16cm x 5cm/6.30" x 1.97" (Perkiraan), Cocok untuk Anjing dengan berat 3kg
#2 S: 19cm x 6cm/7.48" x 2.36" (Perkiraan), Cocok untuk Anjing dengan berat 5kg
#3 M: 22cm x 8cm/8.66" x 3.15" (Perkiraan), Cocok untuk Anjing dengan berat 10kg
#4 L: 27cm x 9cm/10.63" x 3.54" (Perkiraan), Cocok untuk Anjing dengan berat 15kg (HABIS)
#5 XL: 30cm x 11cm/11.81" x 4.33" (Perkiraan), Cocok untuk Anjing dengan berat 20kg (HABIS)
#6 XXL: 33cm x 12cm/12.99" x 4.72" (Perkiraan), Cocok untuk Anjing dengan berat 25kg (HABIS)

Jangan lupa cantumkan ukuran pada kolom keterangan.

Untuk pemesanan silahkan tekan tombol Beli (add to cart)

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Muzzle Penutup Mulut/Brangus/Brongsong/Aksesoris Pet Anti Bite Anjing
Rp 25.000
Jakarta BaratThe Little Friend
starstarstarstarstar (72)
Logo The Little Friend
shop_badgeThe Little Friend
locationJakarta Barat • 21 jam yang lalu

Ulasan pembeliLihat Semua

Muzzle Penutup Mulut/Brangus/Brongsong/Aksesoris Pet Anti Bite Anjing - 1

4.9/5
·72 ulasan

Ulasan paling membantu

Muzzle Penutup Mulut/Brangus/Brongsong/Aksesoris Pet Anti Bite Anjing - 1

full-starfull-starfull-starfull-starfull-star
Varian: S
Orang nya ramah banget, krn ukuran nya kegeden penjual bersedia buat di tuker.
Dan skrg udah muat pake ukuran XS nya.
Terima kasih ya
3 bulan lalu oleh albert

Diskusi Paling Membantu

Muzzle Penutup Mulut/Brangus/Brongsong/Aksesoris Pet Anti Bite Anjing - 1

Nurul15 Agt 2020

Kira-kira bisa buat kucing gak ya? Aku butuh tapi gak ketemu2

Penjual

 • 15 Agt 2020

Bisa2 aja tp ukurannya ga ada kyknya kak kegedean

Roni13 Agt 2020

kalo lingkar mulut 18cm, tapi berat nya ga sampe 5kg pake yg mana ya? ini bisa di setel lagi ga ya besar kecil muzle nya?

Penjual

 • 13 Agt 2020

Ini adanya yg hitam kak. Utk lingkar corongnya ga bisa diatur cuma talinya bisa diatur karena bentuknya kyk sabuk bolongan gitu ditusuk kak :)

2 jawaban lainnya

Produk WIB pilihan

Jelajah Tokopedia