Harta Haram Muamalat Kontemporer

Rp 98.000

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
5807
Transaksi Berhasil
99.21%(643 Produk)
Wishlist
312

Informasi Produk

Harta Haram Muamalat Kontemporer

  • Berat
    1.200 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Buku
    3. Religi dan Spiritual
    4. Buku Agama Islam
  • Etalase

Deskripsi Produk

Harta Haram Muamalat Kontemporer

IHarta Haram Muamalat Kontemporer (CETAKAN KE 22 Hardcover Tambahan : Tolong menolong dalam dosa Dan maksiat)

Penulis DR Erwandi Tarmizi, MA . Penerbit Berkat Mulia Insani. Dimensi 16 x 24 cm. Berat 1200 gram. Isi 655 halaman Hardcover .

Buku ilmiah ini sangat dibutuhkan umat. Menjawab persoalan persoalan keseharian dalam muamalat. Menguraikan transaksi transaksi di berbagai lembaga keuangan ; bank, asuransi, penggadaian dan pasar modal dalam bentuk riba dan gharar dengan kasus yang beragam, diantaranya ; KPR, leasing, gadai emas, kartu kredit, saham, obligasi, cek, L/C, buy on margin, short sale, murabahah, mudharabah dan dana talangan haji. Juga muamalat haram di institusi ; sogok dan korupsi.

Mengungkap praktik marketik dunia niaga l; MLM, jual beli online, promosi, diskon, iklan, ojek online serta penjualan produk makanan yang bercampur gelatin, alkohol, dan berbagai produk lainnya.

Berbagai problematika maaliyyah tersebut dipaparkan dengan metoda ilmiah fikih perbandingan, dilengkapi dengan dalil dalil AlQuran dan sunnah, diserakan fatwa fatwa lembaga fikih nasional dan internasional, diakhiri dengan pendapat yang kuat, dengan solusi islami untuk sebuah transaksi haram agar menjadi halal.

Ditutup dengan himbauan, agar seluruh umat membersihkan hartanya dari hasil haram, dan menjelaskan tata cara mencuci harta haram, sehingga seorang muslim benar benar bersih saat menghadap Allah, bersih harta, jiwa dan raga.
Lainnya di toko ini
Logo Tholabul ilmi
Tholabul ilmi
locationKota Administrasi Jakarta Timur ยท 15 Nov 2019
badge
Mungkin kamu suka
Dibeli bersamaan
Terakhir Diperbaharui: 25-07-2019, 09:37 WIB