Toko Tutup Karena Ke Jakarta.
Toko buka kembali pada 21/10/2019. 'Chat' penjual atau akses Help Center jika ada transaksi tertunda.

Madu Manis Pelawan Namang Bangka Belitung

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
1080
Transaksi Berhasil
100%(128 Produk)
Wishlist
21
Informasi Produk
  • Berat
    432 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Makanan & Minuman
    3. Minuman
    4. Madu
  • Etalase

Deskripsi Produk

MADU PELAWAN ( Bangka Belitung )
Madu Pelawan merupakan madu terdapat di pulau Bangka tepatnya di Desa Namang, Kab. Bangka Tengah, Bangka Belitung di kenal sebagai penghasil madu pahit No. 1 di Indonesia.
Madu ini berkhasiat dapat mengobati segala macam penyakit pada manusia namun dibandingkan dengan madu jenis lain madu jenis ini rasanya pahit, tidak lengket di tenggorokan, tidak beku bila didinginkan serta memiliki ciri & cita rasa yang khasdari pohon Pelawannya sendiri.
Madu Pelawan ini lebih Familiar sebutannya MADU PAHIT BANGKA bersumber dari lebah liar APIS DORSATA yang menghisap dari sari bunga pohon PELAWAN ( Cyanometra Caulifora ) yang merupakan pohon langka tidak akan di temukan di pulau Jawa, di Kalimantan terdapat pohon Pelawan tetapai tidak memiliki Madu jadi hanya ditemukan di hutan-hutan liar pulau Bangka, sumatra. dikarenakan kelangkaan ini lah madu jenis ini harganya bisa mencapai 3-6x lipat dari madu biasa.
Lebah madu yang ada di bangka ini bukan lebah ternakan, bukan madu sintetis akan tetapi cairan madu tersebut lansung diperoleh dari sarang sarang lebah yang berada di sekitar hutan-hutan liar pulau Bangka yang lansung di saring, jadi madu ini bersifat alami yang terbebas dari cemaran fermentasi, pestisida, pupuk serta polusi yang dapat merusak khasiat dari Madu.
Sebelum ilmu kedokteran menemukan khasiat madu, Al Qur'an telah menyatakan sebelumnya.
"Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.(QS. An-Nahl: Secara umum khasiat yang terkandung didalam madu pahit pelawan a.l.:
- Membantu penyembuhan penyakit : Influensa, Radang tenggorokan, Batuk, Asma, Sinusitis, Rematik, penyakit kulit.
Lainnya di toko ini
Logo Makanan Khas Bangka
shop_badgeMakanan Khas Bangka
locationKota Pangkal Pinang ยท 20 Okt 2019
badge
Mungkin kamu suka
Dari pencarianmu
Terakhir Diperbaharui: 26-10-2017, 22:07 WIB