Toko Tidak Aktif Lebih Dari 30 Hari
Demi keamanan, silakan hubungi penjual melalui 'Chat' sebelum bertransaksi.

Lampu Jamur Hias Kamar Tidur / Led Avatar Mini Mushroom

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
827
Transaksi Berhasil
100%(2 Produk)
Wishlist
19
Informasi Produk
  • Berat
    45 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    4 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Elektronik
    3. Pencahayaan
    4. Lampu Hias
  • Etalase
    Led

Deskripsi Produk

Led Avatar / Lampu Tidur Jamur Warna Warni Adalah Lampu Unik Murah Mini Mushroom LED ini jamurnya bisa berubah-ubah warna, lebih keren dan cantik. memberikan nuansa alami / natural pada ruangan kamar / ruangan rumah anda saat lampu utama dipadamkan maka Lampu Avatar Mini : Lampu Unik Murah Mini Mushroom LED dengan Auto Sensor Cahaya dapat Nyala secara Otomatis.

Cocok dipasang di ruang Kamar, Ruang Tamu atau di beranda rumah anda.karena saat gelap lampu ini akan otomatis menyala dengan sendirinya.sehingga akan memancarkan cahaya warna-warna yang indah.di tambah lagi bentuk jamurnya yang unik dilengkapi daunmemberikan nuansa ang romantisdan alami.

Pada siang hari, menghadirkan sentuhan hijau dedaunan. Di malam hari, warna jamur bersemi berbalutkan cahaya nian lembut, Anda akan menikmati keindahan New Horizons Avatar, dan tidak menyilaukan. Kontrol otomatis dan tanpa saklar. ditempat yg terang lampu akan meredup dan di tempat yg gelap lampu akan menyala terang..
LAMPU AVATAR MINI : LAMPU UNIK DENGAN WARNA BISA BERUBAH-UBAH dilengkapi SENSOR CAHAYA sehingga saat Gelap Bisa Menala SENDIRI. Sangat cocok untuk digunakan di kamar tidur, Meja Telephone, Meja Kerja, Kantor, dan lain sebagainya. KadoEksklusif untuk di hadiahkan kepada pasangan, atasan, rekan kerja, teman, sahabat, maupun keluarga.

Model
1. 3 Leaf / Daun
2. Little Grass / Rumput
3. Flower Buds / Bunga

Berat : 45g
1 kg bisa muat 28 pcs

produk sudah di check dan tidak bergaransi
Produk terkait
Logo Toko Prabot Rumah Tangga
Toko Prabot Rumah Tangga
locationKota Batam ยท 12 Agu 2019
badge
Terakhir Diperbaharui: 09-02-2017, 21:21 WIB