Rp50.000

Kastengel / cookeis keju edam 250gr

Terjual1.169

Dijual oleh Valley Kitchen

Informasi produk

Kastengel / cookeis keju edam 250gr

  • Sertifikat
    Halal
  • Berat
    350 Gram
  • Kondisi
    Baru
  • Pemesanan Min
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Makanan & Minuman
    3. Kue
    4. Kue Kering
  • Etalase

Deskripsi produk

Kastengel / cookeis keju edam 250gr

* Menggunakan mentega wisman dan keju edam
* Toples ukuran 250gr
* Waktu proses 0-1 hari (tergantung kesediaan stock bahan)
* Pengiriman menggunakan via gosend/grab
- keterangan brg PO hanya untuk menghindari tercancel otomatis pd saat menjelang hari raya, biasanya jika ada stock langsung bs dikirim atau menunggu 1 hari kerja

mohon maaf apabila terjadi kerusakan pada saat pengiriman diluar tanggungjawab kami, barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan/ditukar

#kuekering #cookies #kastengel #cookieskeju #kuekeringlebaran #kuekeringnatal #kuekeringimlek #jualanonline #kueonline #kuejakarta #homemade

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
kue kering strawberry cheese / nougat choco thumbprint cookies
Rp 35.000
Jakarta Utara
starstarstarstarstar (62)
Logo Valley Kitchen
shop_badgeValley Kitchen
locationJakarta Utara · 21 jam yang lalu
badge

Produk sponsor terkait

Lihat Semua
Kue Sagu keju
Preorder

Ulasan pembeliLihat Semua

Kastengel / cookeis keju edam 250gr

4.8/5
·314 ulasan

Ulasan paling membantu

Kastengel / cookeis keju edam 250gr

full-starfull-starfull-starfull-starfull-star
kueh nya sih enak cuma gara2 hancur jadi bubuk kurir nya nih .. jadi tuh kue kaya rendahan / ngga kualitas begitu .. pake buble wrap coba ... sayang ya ...
1 bulan lalu oleh Irianto

Diskusi Paling Membantu

Kastengel / cookeis keju edam 250gr

Arinda7 Des 2018

halo, kalo beli 10 toples cashback 5% ya sis? kayak di buk*lapa*?

Arinda • 7 Des 2018

disini aja bisa gak sis? kebetulan lg ada saldonya disini

3 jawaban lainnya

Tika9 Apr 2018

enak ga sistt😁pas di gigit di lidah renyahh gitu

Penjual

 • 9 Apr 2018

iya sis