Rp3.998

Cashback 5%

Spidol Ban TOYO Kuning / Paint Marker Toyo Yellwo High Quality

Terjual1.841
Logo vauto
shop_badge

vauto

· OnlineJakarta Barat

Tersedia COD (Bayar di Tempat)

Bayar melalui kurir saat pesanan tiba

Informasi produk

Spidol Ban TOYO Kuning / Paint Marker Toyo Yellwo High Quality

  • Berat
    25 Gram
  • Kondisi
    Baru
  • Pemesanan Min
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Otomotif
    3. Eksterior Mobil
    4. Cover Mobil
  • Etalase

Deskripsi produk

Spidol Ban TOYO Kuning / Paint Marker Toyo Yellwo High Quality

SPIDOL BAN TOYO Bosen nggak sih melihat tampilan ban kamu yang itu-itu aja. Hitam, tanpa hiasan warna apa pun. Eits, sekarang kamu bisa lho mencurahkan ide kamu lewat mewarnai ban kesayangan kamu. Emang bisa? Pakai apa? Bisa, Toppers. Cukup miliki spidol ban dan langsung deh kamu bisa berkreasi dengan ban kesayangan kamu. Keren banget kan? Dengan kualitas yang udah terjamin, kamu nggak perlu takut kalau tiba-tiba aja hujan dan hasil karya kamu malah luntur gara-gara hujan. Nggak cuma itu aja, tampilan ban kamu bisa dijamin beda dari yang lain. Mau dong terlihat kece di depan si doi? Makannya warnai ban kamu dengan spidol ban * Ketahanan spidol: 4-5 bulan * Dapat mempertajam tulisan pada ban Anda Cara pemakaian : 1. Bersihkan dulu ban motor / mobil dari debu & kotoran. 2. Lap hingga kering 3. Kocok Toyo paint marker, lalu tekan hingga ujung spidol sudah basah dengan tinta 4. Goreskan sesuai dengan keinginan Kami Akan Mengirim Warna / Ukuran Sesuai Variasi Yang dipilih , Tidak Berlaku Jika Cantumkan Di Cacatan Invoice Dan Chat Market Pace. No Coumplen No Retur

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Carlas Rubber Paint Black C4
Rp 50.000
Jakarta Baratvauto
4.8 Terjual 902

Ulasan pembeliLihat Semua

Spidol Ban TOYO Kuning / Paint Marker Toyo Yellwo High Quality

4.7
dari 150 ulasan
full-starfull-starfull-starfull-starfull-star oleh Ferdiyanto

makasih barang sudah nyampe pesena ok sesuai yang dipesen produk ok ga akan ngecewain poko'y top dah

Diskusi Paling Membantu

Spidol Ban TOYO Kuning / Paint Marker Toyo Yellwo High Quality

Zidan 15 Nov

kalo buat ban yaris 4 , butuh brapa biji ya gan ? saya mau order

Penjual

 • 16 Nov

4 gan , atau sesuai pemakainya gan

Jelajah Tokopedia