Mix Seed Mateng (Pumpkin dan Sunflower seed) 250g

Rp 63.000

Stok terbatas! Tersedia >50
Dilihat
2
Transaksi Berhasil
0%(0 Produk)
Wishlist
0

Informasi Produk

Mix Seed Mateng (Pumpkin dan Sunflower seed) 250g

  • Berat
    260 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Rumah Tangga
    3. Taman
    4. Benih Bibit Tanaman
  • Etalase

Deskripsi Produk

Mix Seed Mateng (Pumpkin dan Sunflower seed) 250g

MIX SEED (Pumpkin Seeds dan Sunflower Seeds)
Healthy Seeds kini menjadi tren dalam menu makanan sehat. Salah satu yang kini banyak dikonsum si adalahpumpkin seedatau biji labu. Biji labu populer di Latin Amerika dan dikenal dengan namaPepita.

Biasanya biji ini dipakai dalam kuliner Meksiko atau dijadikan camilan.Pumpkin seed dan Sunflower seeds ini mengandung berbagai macam nutrisi. Biji ini kaya akan zat besi,zinc, kalsium dan magnesium.

Kecuali itu juga merupakan sumber protein, asam lemak essensial omega-3, antioksidan dan serat. Dalam 100 grpumpkin seedsterdapat 559 kalori, 40,95 gr lemak, 1,29 gr gula, 10,71 gr karbohidrat, 30,23 gr protein, dan 6 gr serat.

Biji labu juga mengandung senyawa tanaman bermanfaat yang disebutphytosteroldan antioksidan mengikis radikal bebas. Karenanyasuperfoodini dapat memberi berbagai manfaat kesehatan.

Konsumsi biji labu bermanfaat untuk kesehatan jantung, hati dan sistem imunitas. Selain itu juga membantu melawan diabetes, menurunkan kadar kolesterol buruk dan memberi manfaat bagi kesehatan prostat pada pria.

Untuk wanita, biji labu dapat dimakan untuk meringankan gejala menopause. Konsumsi biji labu bersama buah beberapa jam sebelum tidur dapat membuat tidur lebih nyenyak karena kandungantryptophandi dalamnya.
Netto 250g
Lainnya di toko ini
Logo vivianggianingrum@yahoo
vivianggianingrum@yahoo
locationKota Administrasi Jakarta Barat ยท 16 Nov 2019
badge
Terakhir Diperbaharui: 18-10-2019, 15:29 WIB