Rp48.000

52%Rp99.900

VYATTA BOOM Earphone / Headset / Handsfree - ULTRA BASS - Silver

Terjual11rb

Dijual oleh VYATTA INDONESIA

Pasti Ori·Pasti Ready·Garansi 7 Hari

Pilih warna: 2 varian
Silver
PROMO
Gold
PROMO

Informasi produk

VYATTA BOOM Earphone / Headset / Handsfree - ULTRA BASS - Silver

  • Berat
    30 Gram
  • Kondisi
    Baru
  • Pemesanan Min
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Elektronik
    3. Audio
    4. Earphone
  • Etalase

Deskripsi produk

VYATTA BOOM Earphone / Headset / Handsfree - ULTRA BASS - Silver

Boom + (New Generation)

Official Store VYATTA PALEMBANG:
https://tokopedia.link/VZYxEhOcN9

INFO PENGIRIMAN:
https://www.tokopedia.com/vyattaid/info-pengiriman-dan-garansi

👍BOOM + (VERSI BOOM yang DIPERBAHARUI dan DITINGKATKAN)

👍LEGENDARY SOUND v2
Kami tantang anda untuk mencoba sendiri kehebatan suara VYATTA BOOM Series yang akan menjadi legenda baru. Dengan SOUND Clarity dan Vocal yang SANGAT JELAS bahkan MELEBIHI merek Internasional.
Silahkan BUKTIKAN SENDIRI :D

👍ULTRA BASS
VYATTA BOOM memiliki BASS yang dipastikan paling NENDANG di kelasnya.

👍SMART CONTROL & VOLUME CONTROL
VYATTA MEGA BOOM memudahkan pengguna saat mendengarkan musik maupun melakukan panggilan telpon.

👍PLAY / PAUSE, NEXT SONGS, VOLUME UP & DOWN.
User dapat MEMUTAR maupun MEMBERHENTIKAN lagu serta MENGGANTI lagu yang sedang diputar.
Selain itu, user juga dapat MENJAWAB atau MEMATIKAN panggilan telepon.
Mengecilkan dan membesarkan suara.

👍STEREO SOUND
Cocok digunakan untuk menonton Film ataupun Bermain Mobile Games.

12 months REPLACEMENT warranty (UNLIMITED)
Garansi Resmi VYATTA INDONESIA terhitung 12 bulan dari tanggal pembelian.
Kami akan melakukan PENGGANTIAN PRODUK BARU TANPA BATAS selama masa garansi masih berlaku, BUKAN HANYA 1 (SATU) KALI !!
*Syarat & Ketentuan Berlaku, contact us for details.

Keterangan Warna : Gold / Silver

Spesifikasi :
Drive Unit 10mm
Sensitivity 103dB3dB
Impedance 16 Ω
Frequence Response 20-20000Hz
Max Input Power 10mW
Plug Type 3.5mm in gold
Cable Length 120cm


Dimensi Packaging : 175 x 55 x 20 mm
Berat Produk : 30g
Whats in the Box :
1pc Earphone BOOM

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
VYATTA BOOM Earphone / Headset / Handsfree - ULTRA BASS
52%
Rp 99.900
Rp 48.000
Jakarta TimurVYATTA INDONESIA
starstarstarstarstar (4430)
Logo VYATTA INDONESIA
shop_badgeVYATTA INDONESIA
locationJakarta Timur • beberapa detik yang lalu

Ulasan pembeliLihat Semua

VYATTA BOOM Earphone / Headset / Handsfree - ULTRA BASS - Silver

4.6/5
·4430 ulasan

Ulasan paling membantu

VYATTA BOOM Earphone / Headset / Handsfree - ULTRA BASS - Silver

full-starfull-starfull-starfull-starfull-star
Varian: Silver
Puisi Cinta. Semua orang memiliki sisi romantis, namun tidak semua orang mampu menyampaikan isi hati dan perasaan lewat syair dan puisi. Karena itu, sastrawan yang mampu membuat puisi yang maknanya dalam biasanya akan terkenal dan dikenang oleh banyak orang.

Untuk kamu yang berpikir membuat ungkapan cinta lewat puisi untuk kekasih, berikut ini adalaah beberapa puisi cinta terbaik yang bisa menjadi inspirasi dan contoh puisi cinta yang baik. Silahkan disimak!

Barangnya belum dicoba, soalnya ada di rumah pertama. Nanti kalo jelek gua ganti ratingnya.
4 bulan lalu oleh Rayhan

Diskusi Paling Membantu

VYATTA BOOM Earphone / Headset / Handsfree - ULTRA BASS - Silver

Welly29 Sep 2019

ini jenis kabelnya nylon kayak merek akg samsung galaxy s8 gak?

Penjual

 • 30 Sep 2019

hai kak bukan nylon yah kak , TPU Leather kak Terima kasih! 😁🙏

MickJapss9 Sep 2019

Gan, cuma mo tanya tgl 29agustus aku beli.. baru sekitar 9-10 hari pakai, ini earphone kok suka naik turun sendiri volumenya ya? Udah kucoba di 2 hp berbeda sama aja.

Penjual

 • 9 Sep 2019

hai kak mohon maaf untuk kendalanya ka, sejak pertama pakai kak atau setelah beberapa hari pakai yah ? Terima kasih! 😁🙏

2 jawaban lainnya

Pilihan lainnya untukmu

Lihat Semua

Produk WIB pilihan

Jelajah Tokopedia