Rp61.900

PROMO Paket isi 2 Bantal & Guling Brendis Silikon 100% / Bantal Hotel

Terjual1.832
Logo widimo
shop_badge

widimo

Online 3 jam laluKota Bekasi

Tersedia COD (Bayar di Tempat)

Bayar melalui kurir saat pesanan tiba

Informasi produk

PROMO Paket isi 2 Bantal & Guling Brendis Silikon 100% / Bantal Hotel

  • Berat
    2000 Gram
  • Kondisi
    Baru
  • Pemesanan Min
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Rumah Tangga
    3. Kamar Tidur
    4. Bantal Kepala
  • Etalase

Deskripsi produk

PROMO Paket isi 2 Bantal & Guling Brendis Silikon 100% / Bantal Hotel

jika ingin harga yg lebih miring, kualitas tetap oke (hanya beda di gramasi/berat isinya saja) kualiatas sama karena satu pabrikan, bisa ambil yg AZZDA ya 1 buah hanya Rp. 28.900 aja (selama masa promo ya) https://www.tokopedia.com/widimo/bantal-guling-silicon-asli-azzda-bantal-guling-silicon-satuan Paket isi 2bh boleh pilih tulis di kolom keterangan mau 2 Bantal atau 1Bantal & 1Guling Harga NORMAL Rp. 100.000 =>> PROMO hanya Rp. 65.000 (promo terbatas) Maaf dengan sangat, jika tidak ditulis barang kami kirim RENDOM ya Spesifikasi produk 1. isi 100% SILIKON 2. Ada tambahan kain lapisan dalam pembungkus SILIKON sebelum dimasukan ke sarung bantalnya sehingga kesehatan lebih terjaga (gak mau kan ada partiker silikon keluar & bisa terhirup) 3. Bahan kain KATUN pembungkus Bantal/Guling 4. Berat Bantal 700gram dan Guling 800gram 5. Ukuran Bantal 40x60 tinggi +/-21cm, dan Guling 21x84cm (bisa diliat pada gambar ya) Produk yang dikirim semua di vacum/dipres ya sehingga menghindari ongkir kena volume, jika plastik pembungkus dibuka akan mengembang dengan sendirinya

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Insert Bantal Cinta Brendis / Bantal Panjang (Tanpa Sarung)
Rp 45.000
Kota Bekasiwidimo
4.8 Terjual 12

Ulasan pembeliLihat Semua

PROMO Paket isi 2 Bantal & Guling Brendis Silikon 100% / Bantal Hotel

4.9
dari 678 ulasan
full-starfull-starfull-starfull-starfull-star oleh Pringgo

sangat puas dengan pelayanan nya ... recomend banget lah!!!!

Produk sponsor terkait

Lihat Semua

Diskusi Paling Membantu

PROMO Paket isi 2 Bantal & Guling Brendis Silikon 100% / Bantal Hotel

Riesmawan Agt 2020

2 paket bisa @ 1 bantal dan 1 guling 2 paket jadi @ 2 bantal dan 2 guling

Penjual

 • Agt 2020

betul ka, 2paket jdi dpt 4buah bebas mau pilih bantal berapa sja guling brapa sja, asal total 4bh ya ka

5 jawaban lainnya

Sabar Des 2018

Gan harga rp65900 itu maksutnya dpt bantal berapa dan dpt bntal guling berapa

Penjual

 • Des 2018

dpt 2bh gan boleh bantal guling

8 jawaban lainnya

Jelajah Tokopedia