Rp170.000

Oli TMO 10W40 Galon 4 liter

Terjual1.306
Logo Yayan Online Shop
shop_badge

Yayan Online Shop

Online kemarinJakarta Timur

Tersedia COD (Bayar di Tempat)

Bayar melalui kurir saat pesanan tiba

Informasi produk

Oli TMO 10W40 Galon 4 liter

  • Berat
    4000 Gram
  • Kondisi
    Baru
  • Pemesanan Min
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Otomotif
    3. Oli & Penghemat BBM
    4. Oli mobil
  • Etalase

Deskripsi produk

Oli TMO 10W40 Galon 4 liter

Oli Mobil TMO 10W40 API SN, kemasan galon 4 liter barang berkualitas tinggi, dijamin aman digunakan pada semua kendaraan, pemakaian sampai 5000 km... silahkan di order ya agan dan sista

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Oli TMO SAE 0W20 API SN Galon 4 Liter
Rp 270.000
Jakarta TimurYayan Online Shop
4.6 Terjual 64

Ulasan pembeliLihat Semua

Oli TMO 10W40 Galon 4 liter

4.9
dari 430 ulasan
full-starfull-starfull-starfull-starempty-star oleh andy

sebenere mau ngasih bintang 5. . .soal e pengiriman cepat packing bagus n aman,tapi begitu melihat warna oli kok jadi ragu. . .asli apa gak. . .warna ...

Diskusi Paling Membantu

Oli TMO 10W40 Galon 4 liter

Adrie Jan 2020

Gan, oli nya dijamin ori gak nih? Soalnya Saya tiap ganti oli selalu di dealer resmi. Kalo ternyata misalnya palsu gimana?

Adrie • Jan 2020

Lho saya tanya, Asli gak? Soalnya Saya rencana mau beli oli diluar. Ganti nya di dealer resmi

8 jawaban lainnya

Fuad Agt 2019

bang di pke buat vios 2012 bisa ga ia pke gojek hari ini

Penjual

 • Agt 2019

bisa banget gan, order aja ya

2 jawaban lainnya

Produk WIB pilihan

Jelajah Tokopedia