Lock&Lock Food Container Classics 350ml (HPL806)

Rp 46.800

Stok tersedia
Dilihat
780
Transaksi Berhasil
0%(0 Produk)
Wishlist
0

Informasi Produk

Lock&Lock Food Container Classics 350ml (HPL806)

  • Berat
    1.000 gram
  • Kondisi
    NEW
  • Pemesanan Min.
    1 Buah
  • Kategori
    1. Home
    2. Ibu & Bayi
    3. Perlengkapan Makan Bayi
    4. Alat Makan Bayi
  • Etalase

Deskripsi Produk

Lock&Lock Food Container Classics 350ml (HPL806)

\Size. 135×102×52mm

Miliki Tempat Makan dari Lock&Lock Terbuat dari bahan berkualitas, tempat makan ini memiliki beberapa kelebihan. Tempat makan ini memiliki desain simpel yang cantik dan transparan yang memudahkan Anda untuk melihat makanan yang ada didalamnya.

Material Polypropylene
Polypropylene merupakan salah satu material yang telah melewati proses produksi di bawah uji coba panas dan bahan kimia untuk mendapatkan kekuatan yang lebih dari material biasa pada umumnya. Karena dibuat dengan material yang tidak main-main, peralatan makan keluaran dari Lock&Lock ini menjadi lebih tahan lama.

Aman di Microwave & Oven
Karena terbuat dari material dasar Polypropylene, produk-produk Lock&Lock juga dapat langsung Anda masukkan ke dalam microwave & Oven untuk menghangatkan atau me makanan bahkan setelah baru dikeluarkan dari lemari pendingin. Masukkan wadah Lock&Lock (tanpa tutup) ke dalam microwave & Oven, lalu atur waktu sesuai dengan jenis an yang Anda ingin hangatkan.

Bebas BPA
Bisphenol A (BPA) merupakan bahan kimia kontroversial yang dapat dukan pada lapisan kaleng makanan, botol air tertentu dan banyak lagi. Beberapa peneliti telah menghubungkan adanya efek perilaku dan perkembangan pada anak-anak karena bahan kimia yang meniru hormon tersebut. Karena bahaya tersebut, Lock&Lock menggunakan material yang bebas BPA hingga aman digunakan oleh Anda sekeluarga.

Detail:
- Bahan Plastik BPA-Free
- Desain elegan
- Mudah dibersihkan
- Praktis dan mudah digunakan
- Makanan tidak mudah tumpah
- Material aman dan bebas racun\
Lainnya di toko ini
Logo Zedd Store
Zedd Store
locationKota Administrasi Jakarta Pusat · 03 Apr 2020
badge
Terakhir Diperbaharui: 08-05-2019, 00:03 WIB